Pages

Senin, 09 Agustus 2010

Windows XP/Vista Installation Adeona

1. Setelah mengklik ikon AdeonaSetup.exe, Anda akan melihat layar installer. Perhatikan bahwa Anda perlu hak administrator untuk menginstal Adeona.




















2. Pilih apakah Anda ingin menginstal Klien Adeona dan / atau alat pemulihan Adeona. Jika Anda menginstal klien pelacakan, meninggalkan kedua diperiksa, dan klik berikutnya. Lanjutkan ke langkah 3 di bawah ini.

Jika tidak, jika Anda hanya akan melakukan pengambilan, dan tidak
ingin klien diinstal untuk menjalankan pada sistem saat ini, kemudian hapus centang pada "Adeona Klien" pilihan dan klik berikutnya untuk melanjutkan melalui sisa instalasi dari alat bantu.





















3. Pilih direktori tujuan untuk instalasi. Default adalah C: \ Program Files \ Adeona




















4. Dengan mengklik berikutnya, program akan diinstal. Dengan asumsi Anda sudah menginstal Klien Adeona, installer akan meminta Anda untuk mendapatkan password untuk mengenkripsi pemilik contoh klien baru mandat pengambilan. Password ini tidak perlu sama dengan password account Anda. Masukkan password yang sama dua kali.



















5. Sebuah jendela terminal akan muncul sementara Klien Adeona diinisialisasi dan dieksekusi.
Tekan tombol apa saja untuk menghapus jendela sekali proses ini selesai. Akhirnya, Anda akan melihat layar berikut. Pada desktop Anda, Anda sekarang akan melihat mandat pribadi Anda Adeona pengambilan. Referensi dalam file ini akan
dienkripsi dengan Adeona password Anda tentukan pada langkah sebelumnya. Silakan simpan file ini pada komputer lain (atau e-mail ke diri sendiri) sehingga Anda dapat menggunakannya dalam acara laptop Anda hilang atau dicuri.